Sabtu, 05 Oktober 2013

Download Avatar korra book 02 episod 04-10-14[FINAL] sub indonesia


Kembali lagi nihh indoavatarkorra update book 2 sub-indo.
walopun bang mandra lagi sibuk2 nya ospek jd gak sempet buat sendiri
ato update cepet langsung download dehh yaa....


HEI !!! Sobat KORRA Ada yang mau ikutan menggambar di fanspage kita ?
                                                       KLIK SINI


Download[Hemat][03] 

Untuk EPS04 :
DOWNLOAD[04][Indohemat

DOWNLOAD[SB][04]
Untuk EPS05 :
 DOWNLOAD[05][Sb]
OR
DOWNLOAD[05]
Karna d isukan file ep 05 sub indo diatas bermasalah pd 
timeing nya jd saya reupload tapi masih versi eng indo nya nyusul :

DOWNLOAD05[idws][hemat][eng]

UNTUK EP 06 :
DOWNLOAD[IDWS][ENG][06]
DOWNLOAD[INDO][06]SB OR [DOWNLOAD][INDO][06]

UNTUK EPISODE 07 :
DOWNLOAD EP 07 OR DOWNLOAD[07][INDO][hq]
DOWNLOAD[INDO][ts][07]

UNTUK EP 8
DOWNLOAD 08 OR DOWNLOAD[INDO][08][SB]
DOWNLOAD[INDO][TS][08] 

Download Avatar: The Legend of Korra Book 2 – Episode 9 INDO
SD = Sharebeast Tusfiles Solidfiles Mirrorcreator
HD = Sharebeast Tusfiles Solidfiles Mirrorcreator

Download Avatar: The Legend of Korra Book 2 – Episode 10 INDO
SD = Sharebeast | Tusfiles | Solidfiles | Mirrorcreator
HD = Sharebeast | Tusfiles | Solidfiles | Mirrorcreator

Download Avatar: The Legend of Korra Book 2 – Eps 11 & 12 INDO
SD = Sharebeast | Tusfiles | Solidfiles | Mirrorcreator
HD = Sharebeast | Tusfiles | Solidfiles | Mirrorcreator

Download Avatar: The Legend of Korra Book 2 – Eps 13 INDO
SD = Sharebeast Tusfiles Solidfiles Mirrorcreator
HD = Sharebeast Tusfiles Solidfiles Mirrorcreator

Download Avatar: The Legend of Korra Book 2 – Eps 14 INDO [Final]
SD = Sharebeast Tusfiles Mirrorcreator
HD = Sharebeast Tusfiles Mirrorcreator

CAtatan : untuk lebih cepatnya monggo like FP- fb 
kami karna kita update terus di sana ep 07-08 contohnya 
berada pd postingan paling atas fp-fb kita.

Thks to Uploaters :Awsub,Nbl

Jumat, 13 September 2013

Avatar korra book 2 spirits sub indonesia




Alhamdulillah......

Akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga, 
Avatar The Legend of Korra episode 01 dan episode 02.
walopun selamaini terjadi kontroversi sosialissasi tentang
 what when the time korra book 2 akhirnya now we can wach
 udah udah lahasa ane kok jd sok intelek geje haha
dari pada kelamaan langsung sedot gan Bro.... :)

Ohyaa kita juga nyari translator jago buat sub 

bagi yang minat di tunggu comentar nya...

Sub indo nyusul ya all :)


LINK REUPLOAD :

DOWNLOAD HEMAT [SB] 

HEMAT BANGET 01 [IDWS]  HEMAT BANGET 02 [IDWS]

[DOWNLOAD]Hardsub indo 01-02

[Download]Softsub-Indo01-02

Versi terpisah Hemat :
[Download] Softsub-indo01  [Download] Softsub-Indo02
Reupload sofsub:
Download-Sofsub rar 01 dan 02
 password Softsub : "kavie-design" 

Thks to : Azie ganteng NBl  Sub By.kavie-design

Jumat, 19 Juli 2013

Download The Search Part 1 Bahasa Indonesia dan Part 2


yyiihhhaaa.....she will back....
TRAILER: The Legend of Korra Book 2! Coming to Nick this September!
http://www.youtube.com/watch?v=7ftLm52V1y0#at=55
                                                             more info : klik here






      Yosss... Buat sahabat korra semua kali ini
ane mau share the search part 1 berbahasa indo
dan part 02 yang belum di terjemahkan/versi asli
mohonmaaf juga niihh buat pengerjaan the search 1
agak telat baru 20 halaman karna kendala teknis
tapi secepatnya kok kita rampungkan oh yaa...
ini the search 2 di terjemahin juga gak yaa di tunggu
komentar kalian sob :)

Link Download :
Search 01 Indo : Klik Here
search 02 eng   : Klik Here

Senin, 01 April 2013

Download The Search Part 1




Buat temen - temen yang belum lihat 

komik The Search Part 01.Ini adalah terusan dari
The promise sebelumnya yg tlah selesai dalam 3 part
Untuk Bahasa indo nya tergantung respon temen-temen mau di kerjain gk?

DOWNLOAD[The Search Part 1][IDWS]

   >>>>BUAT LIAT PILIHAN BAJU YG LAIN KLIK SINI<<<<
Catatan :
Bagi yg belum tau /belum download komik seri sebelumnya 
promise part 01 sampai part 03 bahasa indonesia 












DOWNLOAD LINK :
The-Promise_Part01 & The-Promise_Part02
 & The-Promise_Part03

part 2,Part 3 ,The Search Part 1 : indoavatarkorra-mangafire© .
Part 1 : ina-sub©.  &  spesial thks :Miila S & Zaisd H.A .

Senin, 18 Maret 2013

Naruto full Movie_ road to ninja full Idws




Download Naruto full Movie road to ninja gratis link indowebster/idws
file berformat rar.001 kalian butuh Hjsplit untk mengabungkan /join file
menjadi file tunggal "rar"/Download Naruto full Movie road to ninja.rar
kmudian baru kalian meng-ekstract file vidio nya.

Untuk Download : Part_001#Part_002#Part_003
Untuk part 18      :  Part_18 [yg hilang]
Englis Hardsdub   : Download[thks Ribaz&arga7]
Untuk Hjsplit      : Hjsplit
Apa it Hjsplit      : Klik_sini

Minggu, 21 Oktober 2012

~Kabar BloG's~

~MAAF_ALL~
 sebagian Link download pd Blog kembali mengalami

 Supend dari MF/Mediafire harap sabar menunggu
 perbaikan dr pihak admin"indoavatarkorra" Thks

Untuk Sementara Download kmi Alihkan :
 Complete Korra : KLIK-SINI

Untuk info lebih lanjut like fp facebook kami :
Klik like fp kami : KLIK-SINI


Catatan:
Biasakan download pd menu dropdown kmi
Yg berada di samping kanan Blog ini.


    JUAL KAOS KUALITAS Okehhhh !!!!

KODE : G-01R ,G-03R, G-04 


















Klik gambar untuk perbesar.

Jumat, 19 Oktober 2012

Avatar The-Promise Part 03 Bahasa Indonesia new [30]





Hi all....
Kali ini saya kembali meng-Update Avatar-the promise[03]
The-Promise part 03 adalah kelanjutan dari part-sebelumnya part01,02
yg sudah kami update Lengkap, Baik "versi-Indo" sampai versi-Englis" 
pd Menu,Tp untuk Part 03 yg Versi Indo masih dlm tahap pengerja'an
saya baru menylesaikan [30] halaman pertama  secepat nya akan kami
lenkapi kekurangan nya. 

Untuk download klik daftar link di bawah :
PDF[MF]  : DOWNLOAD[MF] OR DOWNLOAD[MF]
INDO[30] : DOWNLOAD[id][MF][1-30]
INDO[30] : DOWNLOAD[INDO][v.30][IDWS] 
INDO[31-52] : DOWNLOAD[31-50][MF][new upload 2013]
INDO[52-61] : DOWNLOAD[id][4shared]

DOWNLOAD : VERSI FULL INDO[74hal][klik]

Catatan : 
  Versi englis dapat kalian unduh lenkap Full 73 halaman
Untuk Indo masih 61 halaman yg kami ungah dg bahasa Indo.

Thks:Milla & sahabat-mangafire